SUMUT

Gawat, Masih Ada Tiang Listrik Kayu di Kota Binjai

BeritaNasional.ID, Binjai – Anggota DPRD Kota Binjai, Ryan Wijaya SE kaget melihat masih ada tiang listrik dari kayu di Kota Binjai. Dimana, tiang listrik kayu tersebut sejak tahun 1983 sampai sekarang ini belum pernah sekalipun diganti.

“Tiang ini sudah harus diganti karena sudah keropos dan berbahaya kalau sampai jatuh menimpahi orang lewat,” kata Anggota Fraksi PDI-P DPRD Kota Binjai, Ryan Wijaya SE, Kamis (2/6/2022) siang.
Oleh sebab itu, Ryan meminta pihak pemerintah, khususnya dinas terkait untuk segera mengganti tiang listrik kayu tersebut dengan tiang listrik beton.
“Masak di jaman yang sudah serba digital 4.0 ini, masih ada tiang listrik kayu seperti ini di kota kita yang katanya maju,” ujarnya.
Menurut warga setempat masih ada terdapat beberapa lagi tiang listrik kayu di sepanjang Jalan Sawo, Kel. Bandar Senembah, Kec. Binjai Barat, Kota Binjai yang harus segera diganti. Karena kondisinya sudah keropos dan membahayakan.
“Sudah sering kami laporkan supaya dapat diganti, tapi sampai sekarang tidak pernah ditindak lanjuti,” sebutnya.
Sementara itu, Kabid Perumahan Perkim Kota Binjai, Amrul saat dikonfirmasi berjanji akan menyampaikan tentang keberadaan tiang listrik kayu ini ke Bidang LPJU.
“Bukan bidang saya itu. Tapi gitupun nanti akan saya sampaikan ke LPJU,” katanya. (bay)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button