Kota Baubau

Gegerkan Warga Kota Baubau Sehari Ada Dua Mayat Ditemukan

BeritaNasioanl.ID. Kota Baubau -Gegerkan warga Sehari dua mayat di temukan di Kota Baubau Provinsi Sulawesi Tenggara.Rabu (28/12/2021)

Korban seorang Laki-laki yang ditemukan tak bernyawa dengan bersimbah darah dihalaman garasi warga di Kelurahan Tanganapada Kecamatan Murhum Kota Baubau.

Kapolsek Murhum Iptu Helga menjelaskan, peristiwa pembunuhan tersebut diduga terjadi pada pukul 03.00 dini hari, namun korban nanti di ketahui oleh warga sekitar pukul 06.30 Wita.

Di ketahui, tak butu waktu lama anggota Polsek Murhum bersama Polres Baubau mengamankan terduga pelaku di sebuah rumah kost yang berlokasi di Kelurahan  Batulo.

Belum usai tentang cerita pembunuhan di Kecamatan Murhum,terendus informasi adanya lagi temuan mayat seorang wanita yang ditemukan disebuah kamar indekos di Lorong 27 Kelurahan Tomba Kecamatan Wolio Kota Baubau.

Dengan di terbitkanya berita ini mayat yang di temukan di indekos belum ada keterangan resmi yang kami dapatkan dari pihak kepolisian tentang kepastian penyebab kematian wanita tersebut.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button