Metro

Gelar Rapinhar I Kadin Provinsi Gorontalo, Vera Verial : Kami Melahirkan Ide dan Solusi

 

BeritaNasional.ID, Kab. Gorontalo – Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Gorontalo Vera Verial mengatakan bahwa Kadin Provinsi Gorontalo lahir untuk menciptakan ide dan solusi dalam menjawab segala persoalan yang terjadi di masyarakat. Terkait dengan persoalan peningkatan ekonomi. Hal itu disampaikannya usai memimpin Rapat Pimpinan Harian I Kadin Provinsi Gorontalo yang di gelar Ruang Kerja WKU Lingkungan Hidup, Jum’at (13/05/2022).

“Kadin Gorontalo berkomitmen untuk menjadi pencipta ide dan pemberi solusi terhadap persoalan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja. Kedepannya kami berencana untuk memberdayakan preman dan pemulung dengan merekrut mereka menjadi karyawan kadin. Agar ini bisa merubah mindset negatif tentang mereka menjadi positif, ” jelas Vera.

Rapat Pimpinan Harian I Kadin Gorontalo yang di hadiri oleh 25 WKU. Ini sesuai dengan arahan Ketua Umum Vera Verial. Telah disepakati bahwa sebagai langkah awal pelaksanaan program. Para WKU Kadin Gorontalo akan melakukan koordinasi dengan para pihak terkait.

“Langkah awal para WKU akan berkoordinasi dengan para pihak terkait. agar bisa didapatkan data yang akurat Sehingga seluruh program Kadin Gorontalo bisa lebih tepat sasaran dan efektif. Karena didukung oleh data yang valid,” ucap Vera.

Pada kesempatan itu juga Vera turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer. “Kami mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak Hamka Hendra Noer. Kami berharap kiranya Penjabat Gubernur yang baru dilantik ini dapat mensuport program – program Kadin Gorontalo, tutupnya. (Noka/BeritaNasional.ID)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button