Advedtorial

Gubernur Rohidin Perkenalkan Aplikasi Signal dan Ajak Disiplin Bayar Pajak

Beritanasional.comĀ – Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah mengajak masyarakat untuk bersama-sama taat dan disiplin membayar pajak, terlebih sekarang pembayarannya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Samsat Digital Nasional (Signal).

15 Provinsi termasuk Provinsi Bengkulu sudah terkoneksi dengan aplikasi Signal, Samsat Digital Nasional.

Aplikasi ini makin mempermudah masyarakat untuk melakukan pembayaran kendaraan pribadi. Dengan tanda bukti digital yang sah e-TBPKP (bukti lunas pajak dari Bapenda), e-KD (polis asuransi dari Jasa Raharja) dan e-Pengesahan (tanda digital pengesahan STNK dari Polri), aplikasi ini sudah bisa digunakan dgn platform Ios dan Android.

“Saya mengajak kita semua untuk taat dan disiplin membayar pajak termasuk salah satunya membayar pajak kendaraan bermotor. Provinsi Bengkulu saat ini sudah siap melaksanakan pembayaran pajak secara online melalui aplikasi Samsat Digital Nasional (Signal). Pembayaran pajak melalui aplikasi signal ini akan mudah sekali dilakukan kapan saja di mana saja, jadi mudah, aman, dan cepat. Mari membayar pajak untuk membangun Indonesia,” ujar Gubernur Rohidin. (Red)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button