SUMUTTanjung balai

Gubsu Edy Rahmayadi berkunjung Ke Tanjungbalai disambut dengan Orasi 4 Pemuda

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI 4 (Empat) orang pemuda yang peduli dengan kondisi Kota Tanjungbalai dan keempat pemuda tersebut membawa Poster yang bertuliskan Galian C yang sudah meresahkan masyarakat dan Poster Kondisi Jalan D.I Panjaitan yang sudah memprihatinkan serta Poster Bantu kami pak Gubsu.

Aksi unjuk rasa Empat Pemuda didepan Kantor Walikota Tanjungbalai Kamis 5/8/21 dihadang ketat oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungbalai agar tidak dapat memasuki Kantor Walikota dimana pada saat itu Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta dengan rombongan lagi melakukan Kunjungan Kerja ( Kunker) dengan Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib.

Namun entah bagaimana tiba-tiba 4 (Empat) pemuda yang sedang melakukan Orasi tersebut sudah masuk kedalam halaman Kantor Walikota dan dengan Khidmatnya keempat pemuda itu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya sembari menghadap Sang Saka Merah Putih.

Tidak berapa lama Gubsu Edy Rahmayadi beserta Plt Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib dan rombongan datang menemui 4 (Empat) pemuda tersebut seraya berkata apa maksud dan hal dari tujuan adik-adik melakukan Aksi seperti ini.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang pengunjuk rasa Rudy Bhakti meminta pada Gubsu agar menutup Galian C yang ada didatuk bandar yang sudah meresahkan masyarakat sekitar dan pengguna jalan yang mana jalan hancur dan berdebu.

Sementara itu Aldo meminta agar jalan D.I Panjaitan segera dapat diperbaiki karena kondisinya yang sudah bertahun-tahun tidak tersentuh pembangunan padahal jalan tersebut adalah jalan lintas masyarakat yang akan pergi baik ke Tanjungbalai maupun Kekota Kisaran.

Dari semua yang disampaikan para pemuda tersebut Gubsu berjanji akan segera menindak lanjutinya dan akan memproses semuanya ungkap Gubsu sembari bersalaman ala Covid 19 dengan para pendemo.( As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button