Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Hadiri Deklarasi Janji Kinerja Kanim Makassar, Kakanwil harapkan WBK

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Kamis (28/3/2019) pagi bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas l TPI (Kanim) Makassar Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Sulsel) bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) se-Kota Makassar hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019.

Dalam sambutannya, Priyadi menyampaikan bahwa program pembangunan ZI menuju WBK/WBBM adalah program wajib bagi seluruh Kementerian dan Lembaga.

“Bagian dari kinerja kita untuk memastikan bahwa jajaran Kanwil Sulawesi Selatan memperoleh predikat WBK” ujar Kakanwil.

Komponen proses sebagai faktor pengungkit dan komponen hasil merupakan dua hal yang wajib dipenuhi untuk memperoleh predikat WBK.

“Tentunya dukungan dari Pemerintah Kota dan jajaran forkopimda serta Ombudsman RI perwakilan Sulsel untuk bersama-sama dengan kami membangun dan menjaga komitmen pembangunan zona integritas ini” tambah Kakanwil.

Sementara Walikota Makassar Mohammad Ramadhan Pomanto menyampaikan semangat transparansi dalam pembangunan Zl oleh Kanim Makassar membuat hal-hal yang terukur dalam pelaksanaan tugas sebagai tuntutan profesionalisme seluruh instansi Pemerintah.

“Ijinkan saya menyampaikan terima kasih atas nama rakyat kota Makassar pelayanan dan kenyamanan yang diberikan oleh kantor imigrasi Makassar” ujar walikota.

Usai penandatanganan, Kakanwil melakukan wawancara dengan beberapa wartawan terkait kegiatan yang baru saja dilaksanakan.
“Dengan deklarasi ini saya ingin Kanim Makassar bisa meraih WBK” terang Kakanwil kepada wartawan. *)

*Humas

Show More

Related Articles

Back to top button
Close