Sidrap

Hadiri Pelantikan Pengurus KT Kecamatan MaritengaE, Ini Pesan Ketua Karang Taruna Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap –Pengukuhan dan Pelantikan Karang Taruna di Tingkat Kecamatan Maritengae berlangsung khidmat, acara pelantikan dengan masa bakti 2019-2024 di gelar di aula kecamatan maritengae, Rabu 18 Desember 2019.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Karang Taruna Kab. Sidrap, Muh. Yusuf DM, Camat Maritengae A Arifuddin, serta Danramil Maritengae Kapten Sukardi,

Turut hadir Wakil Ketua Karang Taruna Sidrap Chaerul Ruslan, beberapa lurah, perwakilan Ormas, serta para pengurus Karang Taruna Kabupaten Sidrap.

Selaku pembina Kecamatan, Arifuddin mengukuhan dan melantik para pengurus Karang Taruna Kecamatan yang disaksikan oleh Ketua Karang Taruna Sidrap, Muh. Yusuf DM.

Adapun yang resmi dilantik, yakni Riswan (Ketua), Irwan Rusli (Sekertaris), serta Rustan Nurdin sebagai Bendahara.

Dalam sambutannya, Ketua KT Sidrap M. Yusuf menghimbau kepada pengurus Karang Taruna yang dilantik, agar bisa menjalankan fungsi masing masing dengan sebaik-baiknya.

“Karang Taruna adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial , dan untuk masyarakat terutama generasi muda,” jelas Yusuf DM.

“Apa yang menjadi fungsi Karang Taruna, dipanggil atau tidak, kita harus berkontribusi dengan Pemerintah, bagaimana agar teman-teman berdaya ditingkat Desa dan Kelurahan,” ungkap Yusuf.

Yusuf juga berharap Kepada Desa, Kelurahan dan pengurus Karang Taruna agar bersinergi dengan Pemerintah untuk memicu berkembangnya UMKM di wilayah masing-masing. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button