AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

Hadiri Silaturahmi Akbar Rumpung Bany Syuaib, Ini Harapan Pj Bupati Sinjai

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Rumpun Bani Syuaib menggelar Silaturahmi akbar, Rabu (19/06/2024) di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Silaturahmi ini tidak lain untuk memperluas dan memperkuat tali silaturahmi diantara enam keturunan yakni H. Hasan alias Puang Kali Cambang, H. Alwiyah alias Puang Alle, Abdul Kahar alias Puang Cella Ulu, H. Daud alias Puang Daud, Basriyah alias Puang Becce, dan Abdul Razak alias Puang Djanggo.

Dalam silaturahmi ini, turut hadir Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sinjai T.R. Fahsul Falah.

“Mengingat silaturahmi ini masih dalam suasana pasca Iduladha 1445 Hijriah, saya mengucapkan minal adzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin”, Sebut Pj Bupati Sinjai dalam sambutannya.

Bukan hanya itu, T.R. Sapaan Pj Bupati Sinjai juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya silaturahmi ini.

Ia berharap agenda ini dapat memberikan dampak positif seperti terciptanya sinergitas dan dapat melahirkan ide atau gagasan untuk membangun Sinjai yang lebih baik dan makmur kedepannya.

Lebih lanjut rumpun Bany Syuaib ini juga diharapkan hadir berkontribusi di tanah leluhurnya, membantu Pemkab wujudkan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

“Saya sangat mengapresiasi silaturahmi ini mengingat rumpun Bani Syuaib dapat saling mengenal rumpun keturunannya, kami harapkan juga mari menjaga tali persatuan dan ukhuwah islamiyah kita, dan bersama kita bangun Sinjai yang lebih baik lagi” ungkapnya

Sebagai gambaran, silaturahmi akbar Bany Syuaib ini ramai dihadiri para rumpunnya, sebagian dari mereka bahkan rela datang dari jauh seperti Jakarta, Kalimantan Timur, Palu, Surabaya dan Morowali yang jumlahnya ditaksir mencapai ratusan orang.

Untuk tahun ini, Silaturahmi Akbar ini mengusung tema “Eratkan Simpul Perluas Silaturahmi”. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button