Kalimantan Barat

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sekadau Gelar Jalan Santai & Senam Sehat Untuk Umum

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sekadau mengadakan Jalan Santai & Senam TNI-Polri, yang akan diadakan pada Jum’at, 23 Juni 2023 pagi mulai pukul 06.30 WIB.

Acara ini dibuka untuk umum, dan akan dibagikan kupon secara gratis kepada tiap-tiap peserta. Jalan santai akan menempuh rute start dari halaman Polres Sekadau – Jl. Merdeka Timur – Jl. Sultan Anum – Jl. Keramat dan kembali ke Polres Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Suyono mengajak masyarakat untuk ikut meramaikan kemeriahan acara jalan santai dan senam sehat yang termasuk dalam rangkaian agenda hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di Polres Sekadau.

Tak hanya itu, Polres Sekadau juga akan membagikan doorprize atau hadiah menarik bagi nomor undian yang beruntung. Seperti TV, mesin cuci, sepeda, kompor gas dan ratusan hadiah hiburan lainnya.

“Untuk masyarakat Sekadau jangan ragu, mari datang ke Polres Sekadau dan meriahkan acara ini. Kegiatan ini juga untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI bersama masyarakat,” kata AKBP Suyono, Kamis (22/6/2023). (Aji)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button