DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Hari ini, Vaksin di Kodim 0823 Situbondo Mencapai 150 Orang

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR , – Sebanyak 150 orang melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac dan AstraZeneca dosis pertama serta dosis ke dua. Vaksinasi yang bertempat di Aula Kodim 0823/Situbondo ini, berlangsung aman dan lancar, Kamis (26/8/2021).

Keterangan yang disampaikan Peltu Bayu Andy Asmara Kapolkes 05.09.19 Situbondo menjelaskan, peserta vaksinasi hari ini berjumlah 150 orang peserta. “Dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Sinovac dan AstraZeneca ini berlangsung aman dan lancar,” jelas Peltu Bayu Andy.

Dalam sepekan ini, sambung Peltu Bayu Andy, antusias masyarakat untuk melakukan vaksin cukup tinggi. Setiap hari vaksinasi yang berlangsung di aula Kodim 0823 Situbondo, sedikitnya dikunjungi 100 hingga 150 peserta vaksin. “Dengan antusias masyarakat melakukan vaksin, maka target percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Situbondo bisa cepat terwujud,” tuturnya.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Peltu Bayu Andy, namun dia juga menjelasakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di aula Kodim 0823 Situbondo tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19. “Walaupun mereka sudah mendapat suntikan vaksin Covid-19, tapi kami juga menghimbau kepada mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Peltu Bayu Andy.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button