Jawa Timur

Hari Terakhir Pembinaan, WBP Lapas Probolinggo Finishing Hasil Lukis Bakar

Beritanasional.id-Probolinggo,
Hari ini merupakan hari terakhir warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim untuk mengikuti pelatihan lukis bakar yang bekerjasama dengan Galeri Lukis Bakar Kota Probolinggo.Jumat (11/3).

Pelatihan yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo Lapas Probolinggo ini diawasi langsung oleh Kasi Binadik dan Kasubsi Giatja Lapas Probolinggo.

Hasil pelatihan lukis bakar yang berlangsung selama tiga hari ini antara lain lukisan bakar Kepala Lapas Probolinggo, Risman Somantri, kaligrafi, dan jam dinding pengayoman.

Gatot Afandie, selaku Kasi Binadik dan Giatja Lapas Probolinggo mengucapkan terimakasih kepada Eko selaku coach serta pemilik Galeri Lukis Bakar Kota Probolinggo karena telah memberikan ilmunya untuk warga binaan Lapas Probolinggo dalam hal pembinaan lukis bakar.

Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Eko karena telah meluangkan waktunya untuk mengajar dan memberikan pelatihan kepada warga binaan Lapas Probolinggo terkait keterampilan lukis bakar. Saya harap warga binaan dapat menerima ilmu dari Pak Eko dengan baik sehingga dapat dimanfaatkan ketika mereka bebas nanti.

Saya juga berharap Galeri Lukis Bakar Kota Probolinggo dapat bekerjasama kembali dengan Lapas Probolinggo dilain waktu,” tutup Gatot.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button