Daerah

Hilang Sudah Dua Minggu, Hendar Warga Desa Situsari Cisurupan Garut Masih Belum Ditemukan

Garut, Beritanasional.ID – Hendar (35) warga Kampung Cidarengdeng, RT 01 RW 03 Desa Situsari, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Jawa-Barat. Ia dilaporkan hilang dan dalam pencarian selama dua Minggu ini. Hendar belum ditemukan. Tim Gabungan dari pihak desa Situsari, tokoh pemuda bersama Kepala desa ( Kades ) Situsari, Ridwan Fauzi sampai saat ini masih terus mencari keberadaanya. 

“Mereka sudah melakukan penyisiran dari pos 1 hingga pos 3 ke arah timur sejauh 500 meter, SRU 2 dari pos 3 ke arah utara 500 meter, SRU 3 dari pos 3 ke arah selatan sejauh 500 meter, SRU 4 dari pos 3 ke arah barat sejauh 500 meter dan SRU 5 melakukan pencarian dari pos 1 ke arah desa lain. Namun masih belum membuahkan hasil,”ujar Wa Edun salah seorang perngkat desa Situsari. Minggu, (03/7).

Pada waktu itu, Hendar dilaporkan hilang saat pergi dari rumahnya pada Senin (20/6) lalu. Ia entah kemana dan Hendar ini ada sedikit terkena gangguan jiwa atau boleh di katakan depresi. 

” Kita semua Rombongan, dari mulai pihak pemerintah desa Situsari, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat. Dari semenjak menghilangnya Hendar, semuanya mencari hingga ke semua pelosok bahkan sampai ke kota Garut” kata Wa Edun. 

Sedangkan saat itu. Hendar pergi sendirian tanpa basa basi apalagi permisi Kepada bapaknya bernama Miftah.

“Hingga saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian dengan melakukan penyisiran sesuai dengan rencana operasi dan arahan dari Kades Situsari Ridwan Fauzi,” terangya.

Tim gabungan pencarian warga hilang bernama Hendar ini sudah semaksimal mungkin, namun hingga dua Minggu masih belum ditemukan, bahkan pihak desa Situsari dan pihak keluarga telah berkordinas juga melaporkan hilangnya Hendar ini. 

“Kemudian kami dari Forum Relawan desa Situsari, masih terus berupaya serta berusaha mencarinya bersama pihak keluarga Miftah dan Masyarakat yang ada di wilayah desa Situsari” tutup Wa Edun.      ( Diky )

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button