Metro

Himbauan Pencegahan Virus Corona Dilaksanakan Sat Lantas Polres Tanjungbalai

BERITA NASIONALID TANJUNGBALAI Persis pada Persimpangan Jalan Sudirman Bundaran Polres, Simpang Ahmad Yani, Jalan S. M. Raja /Simpang Jaganat, Simpang Titi Silo, Simpang Bundaran Esdenki, Zebra Croos serta Keliling Kota Tanjungbalai.

Kasat lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Public Speaking guna peningkatan disiplin Adaptasi kebiasaan baru serta pencegahan Virus Corona kepada Masyarakat pengguna Jalan yang dilaksanakan Selasa 6/7/21

Hal tersebut upaya dari Sat Lantas Polres Tanjungbalai dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat.

Adapun personil yang melaksanakan kegiatan tersebut adalah Kasat Lantas AKP HW. Siahaan.SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas dan Personil Sat Lantas dengan memakai Sarana Mobil Dinas Sat Lantas, Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19, serta Pengeras suara.

Didalam Operasi tersebut personil menghimbau agar tetap nenggunakan Masker dan pakaian lengan panjang saat beraktifitas diluar Rumah.dan secara bersama sama kita melakukan pencegahan terhadap Virus corona.

Lakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun / antiseptik dengan Air Bersih yang nengalir, Semprotkan desinfektan ke ruangan dan barang-barang yang sering disentuh serta di pegang antara lain Gagang pintu, Gagang kursi, dan benda lain yang rentan di pegang oleh tangan kita dan orang lain.

Untuk itu bagi para orang tua beserta anak yang Tidak Ada Keperluan penting agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.

Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas rumah Sakit terdekat, Sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara.

Dan juga Agar Tetap Menjalankan Physical Distancing Sosial Distancing sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai karena dengan bersama kita pasti bisa Cegah penularan Corona.(As)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button