Politik

Hj.A.Ruskati Ali Baal : Cawapres Pendamping Prabowo Sudah Ada

BeritaNasional.id.Mamuju.Sulbar– Partai Gerindra, memastikan bahwa figur Cawapres, yang akan mendampingi Prabowo Subianto, di Pilpres 2024 mendatang sudah ada.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, saat dikonfirmasi, usai menghadiri acara Rakorda, di Mamuju, Selasa,14/02/23.

Menurutnya, meski demikian pihaknya belum bisa menyampaikannya ke publik, karena itu kewenangan penuh pengurus DPP.

“Kita tidak bisa mengumumkan, sebelum DPP yang menyampaikan. Karena kita adalah kadernya, secara regulasi di Partai harus DPP yang menyampaikan terlebih dahulu,” ucap Andi Ruskati, saat dikonfirmasi di Mamuju, Selasa,14/02/23.

Anggota DPR-RI Dapil Sulbar itu juga mengungkapkan, bahwa seluruh figur Capres yang akan maju di Pilpres 2024 mendatang tentu telah mengantongi nama Cawapres.

“Nah, terkhusus Gerindra, saya tidak tahu kenapa sampai saat ini DPP belum mengumumkan, mungkin ada pertimbangan lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, terkait jadwal pengumuman Cawapres pendamping Prabowo Subianto, DPP Partai Gerindra tentunya akan melihat tahapan dari KPU.

“Maka sudah pasti, sebelum pendaftaran di KPU, kita sudah pasti mengetahui bahwa inilah Cawapres dari Prabowo Subianto,” tutupnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button