AsahanDaerah

Hj. Titiek Sugiharti Surya Terima Audiensi KPAD Kabupaten Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan menyatakan siap mendukung Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Asahan mewujudkan program kerjanya menaikkan status KLA Tingkat Pratama menjadi KLA Tingkat Madya.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Titiek Sugiharti Surya ketika menerima kunjungan audiensi KPAD Kabupaten Asahan di rumah dinas Bupati setempat, Selasa (28/09/2021).

Hj. Titiek Sugiharti Surya juga meminta kepada KPAD Kabupaten Asahan untuk mendampingi Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait Kabupaten Layak Anak.

Kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada Komisi Perlindungan Anak Daerah yang telah menyampaikan program kerjanya dan siap mendukung selama program tersebut untuk kepentingan masyarakat Asahan.

Sebelumnya dalam audiensi itu Ketua KPAD Kabupaten Asahan Drs. H. Irsan Kumala MBA menyampaikan bahwa tujuan audiensi tersebut adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mensinkronkan tugas – tugas KPAD dengan Tim Penggerak PKK dalam percepatan peningkatan kategori Kabupaten Layak Anak (KLA) yang telah diraih Kabupaten Asahan dari tingkat Pratama menjadi KLA Tingkat Madya.

Untuk menjadikan Kabupaten Asahan pada posisi KLA Tingkat Madya, diperlukan kerjasama antara KPAD dengan Tim Penggerak PKK karena dapat bersentuhan secara langsung dengan masyarakat Desa/Kelurahan dengan melibatkan kader-kadernya.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button