AdvedtorialPemkab SinjaiSinjai

HUT Bayangkara ke- 78, Pj Bupati Sinjai: Semoga Polri Semakin Presisi Kedepan

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Hal itu disampaikan T.R Sapaan akrabnya usai mengikuti upacara HUT Bayangkara di Halaman Mapolres Sinjai, Senin (01/07/2024) pagi.

Melalui momentum ini, Ia berharap agar ke depan Polri semakin Presisi, serta kehadirannya dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta semakin dicintai oleh masyarakat.

“Selamat kepada Polri, terkhusus buat Polres Sinjai yang kini telah berusia 78 tahun. Semoga semakin Presisi ke depan. Sinergitas dengan seluruh Forkopimda, termasuk jajaran kepolisian terus kita tingkatkan dan terus berkolaborasi untuk Sinjai yang lebih maju,” Harapnya.

Adapun upacara HUT Bayangkara di Halaman Mapolres Sinjai dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai, AKBP Fery Nur Abdullah.

Turut hadir para Forkopimda, pimpinan instansi vertikal, para pejabat utama Polres Sinjai, serta ibu-ibu Bhayangkari.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Polres Sinjai telah menggelar berbagai kegiatan diantaranya bhakti sosial, olahraga bersama dan kegiatan lainnya dengan melibatkan berbagai lapisan masyarakat.

Semua rangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menguatkan semangat kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban. (ACCA/ADV/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button