Sumatera

Hut ke 10, DPD NasDem Pringsewu Ingin jadi Pimpinan di Pemilu 2024

BeritaNasional.ID, Pringsewu- Dalam rangka mempringati hari ulang tahun Partai NasDem yang ke 10 dijalan restorasi.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem pringsewu melakukan bakti sosial di Pekon Fajar Agung ,Kamis (11/11)

Adapun kegiatan tersebut yakni membagikan beras 100 paket beras kepada masyarakat  yang terdampak covid-19. Dan melalukan penaman pohon (pengihijauan) bersama para petani sebanyak 400 pohon, secara simbolis dipekon fajaragung.

Ketua Partai NasDem Pringsewu Siti Rahma mengatakan, hari ini momentum satu dekade NaDem kami melaksanakan kegiatan berbagi beras dan penghijauan penanaman pohon, Dilanjutkan doa bersama di cafe balik bukit dan dihadiri seluruh DPC NasDem sepringsewu.

“Sekaligus menghadiri peringatan ulang tahu   NasDem satu dekade,  melalui zoom yang di gelar oleh pimpinan pusat (DPP), sebab tahun ini di situasi pandemi covid-19”. Kata Siti Rahma

“Ditarkargetkan untuk tahun 2024  pemilu NasDem pringsewu, mendapatkan kursi pimpinan,” tambahnya

Sekertaris DPD NasDem Rohmansyah menambahkan,  DPD partai NasDem pringsewu di 10 tahun satu dekade, ingin lebih dekat dengan masyarakat

“Dimana perwujudan kami memberikan bantuan sembako dan penanaman pohon untuk memanfatkan pekarangan di pringsewu. Kami DPD NasDem  punya tekat yang besar untuk menjadi pemenang dipemilu 2024,” pungkasnya. (Rul)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button