Politik

HUT Ke 15 Partai Gerindra DPD Sulbar Gelar Jalan Santai

BeritaNasional.id.Majene.Sulbar.–Pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), menggelar jalan santai yang diikuti ribuan kader dan simpatisan, di Majene, Minggu, 26/02/23.

Para peserta yang dilepas langsung, Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, memulai startnya di Jalan Kapten Usman Djafar dan finish di Gedung Assamalewuan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Majene, yang juga panitia pelaksana Rahman, mengatakan sebanyak 1.500 kupon habis terbagi dalam agenda peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra ini.

“Dan alhamdulillah, kalau kita lihat mulai dari pemberangkatan hingga fhinis, tadi ada sekitar seribuan peserta jalan sehat,” ucap Rahman.

Selain itu ia mengungkapkan, agenda ini juga disemarakkan dengan adanya berbagai door prize, berupa satu unit sepeda motor, sepeda gunung,TV, kulkas dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

“Ini berkat kerjasama semua jajaran level pengurus partai Gerindra dan anggota DPRD, yang telah memberikan kontribusinya,” ungkapnya.

Anggota DPRD Kabupaten Majene itu, juga menyampaikan terimakasih pada Pemkab yang telah memberikan bantuan fasilitas, sehingga agenda tersebut berjalan sukses.

“Termasuk pihak dinas perhubungan dan jajaran Polres Kabupaten Majene, yang telah ikut andil dalam mengawal, sehingga jalan santai ini bisa terlaksana dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Sulbar, Andi Ruskati Alibaal, menambahkan bahwa peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra, telah dilaksanakan pengurus DPP, 06 Februari 2023 lalu.

“Namun, atas intrukinstruksi dari DPP yang meminta agar pengurus DPD se Indonesia juga ikut melaksanakan,” tambah Andi Ruskati.

Anggota DPR-RI Dapil Sulbar itu, juga berterimakasih pada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Majene, yang telah mendukung agenda tersebut.

“Terkhusus kepada semua panitia, yang telah mempersiapkan seluruh rangkaian acara, sejak sepuluh hari lalu,” ujar Anggota DPR-RI itu.

Lebih lanjut, ia meminta pada seluruh kader Partai Gerindra, untuk senantiasa berkontribusi terhadap pembangunan di daerah, sebagaimana amanat dari ketua umum, Prabowo Subianto.

“Semoga tahun 2024 mendatang, kursi Partai Gerindra di DPRD terus bertambah,” tutupnya.(Mp)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button