ReligiSosial

HUT Polri ke-76, Polres Bukittinggi Laksanakan Kegiatan Membumi

BeritaNasional.id | BUKITTINGGI – Memberi Bhakti Masyarakat Indonesia (MEMBUMI) suatu perbuatan saling peduli sesama serta tindakan dalam Jum’at berkah, selalu didegungkan dan dilaksanakan jajaran Sat Reskrim Polres Bukittinggi, seperti hari ini, di Panti Asuhan Aisyiyah Putri Paud Terpadu Aisyiyah I Kota Bukittinggi, Jum’at (17/6/2022).

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.IK, melalui Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, S.IK, membenarkan, bahwa jajaran Sat Reskrim Polres Bukittinggi hari ini melaksanakan kegiatan yang MEMBUMI (Memberi Bhakti Masyarakat Indonesia).

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, sebagaimana tema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

AKP Ardiansyah mengatakan, kegiatan ini MEMBUMI karena jajaran Reskrim melakukan suatu perbuatan kepedulian kepada sesama dan dilakukan di hari Jum’at yang berkah.

Untuk hari ini langsung dipimpin oleh AKP Ardiansyah sebagai pemegang komando di Sat Reskrim Polres Bukittinggi, di Jum’at berkah ini, pihaknya melakukan MEMBUMI tersebut di Panti Asuhan Aisyiyah Putri Paud Terpadu Aisyiyah I Kota Bukittinggi, dan menyerahkan nasi kotak sebanyak 50 bungkus nasi kotak.

“Melalui kegiatan MEMBUMI ini, diharapkan akan dapat diwujudkan secara bersama Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,” ucap Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Ardiansyah Rolindo Saputra, S.IK mengakhiri. (Warman)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button