Sulawesi

Imam Suyudi Lantik Pejabat Administrasi Lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan, Imam Suydi lantik pejabat Administrasi Lingkup Kemenkumham Sulsel, Senin 25 Februari 2019. Pelantikan diselenggarakan di Aula Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kakanwil dalam Pelantikan ini menyampaikan bahwa rotasi jabatan seperti ini merupakan suatu dinamisasi di sebuah organisasi. “Rotasi di lingkungan kemenkumham sulsel sebagai bentuk apresiasi dan prestasi kerja bagi semua yang dilantik saat inj,” Ungkap Imam.

Dalam sambutanya, ia pun memberikan pengarahan kepada masing-masing pejabat yang dilantik untuk terus menjunjung nilai-nilai kami PASTI.

“Nilai-nilai tersebut diharapkan dapat menjadi landasan dalam merealisasikan kinerja di Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. Tujuannya untuk selalu memberikan pengembangan terhadap organisasi,” Tutur Kakanwil.

Pelantikan ini adalah pelantikan terhadap perubahan nomenklatur lingkup Kementerian Hukum dan HAM RI, Pelantikan beberapa Kepala UPT, Pelantikan Jabatan Fungsional Tertentu dan Penyidik Pegawai Negeri Sipil. (Rls humas)

Show More

Related Articles

Close