SumateraSumatera Utara

International Education Expo Terbesar dan Terlengkap Hadir di Medan, Daftarkan Diri Segera!

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Untuk kamu yang berencana kuliah di luar negeri, maka berkunjung ke pameran pendidikan internasional akan sangat membantu. Berbagai universitas luar negeri ternama akan hadir secara langsung di International Education Expo 2023 yang diselenggarakan oleh ICAN Education Consultant.

Pameran pendidikan ini akan berlangsung pada Minggu, 20 Agustus 2023 di JW Mariott Hotel, Medan pukul 13.00-18.00.

Acara ini sendiri gratis dan terbuka untuk umum yang bertujuan untuk memberikan informasi lengkap kepada calon mahasiswa yang ingin kuliah ke luar negeri. Di sini, kamu dapat berkonsultasi secara langsung di berbagai stan universitas-universitas dunia.

Bagi kamu yang tertarik, maka bisa melakukan pendaftaran di International Education Expo Medan 2023.

Beberapa universitas yang akan bergabung seperti UTS College, The University of Sydney, Kaplan Business School Australia, Victoria University, Monash University dan masih banyak lagi. Dengan berkonsultasi langsung, kamu dapat dengan mudah mendapatkan informasi yang relevan terkait kampus tujuan kamu, mulai dari informasi jurusan, biaya kuliah dan beasiswa yang tersedia.

Berbagai promo spesial akan hadir di event ini yang sayang sekali jika dilewatkan. Promo yang akan berlangsung seperti Cashback Rp3 juta untuk China, Indonesia, Malaysia, Singapora dan Cashback Rp5 juta untuk Australia, Canada, Swiss, UK, USA, New Zealand dan Eropa!

Untuk dapat kuliah ke luar negeri, kamu harus memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni. Nah, untuk menunjang kemampuan bahasa Inggris kamu, ICAN English meghadirkan berbagai kelas bahasa inggris mulai dari General English, kelas persiapan TOEFL/IELTS, serta kelas lainya.

ICAN English juga akan hadir di International Education Expo Medan, sehingga kamu dapat berkonsultasi secara langsung dengan tim ICAN English.

Jika kamu membutuhkan bantuan atau ingin mengajukan pertanyaan seputar International Education Expo ini, kamu bisa menghubungi tim ICAN di kontak resmi yang tersedia di laman tersebut.

Selain itu, jika kamu membutuhkan informasi lengkap seputar ICAN English, kamu bisa mengunjungi langsung kantor ICAN Education Consultant cabang Kota Semarang di Jl. Ligu Tengah No. 1085 Ruko B, Sarirejo, Kec. Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah 50124. Atau Hubungi (024) 86403771. (Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button