Sidrap

Ishak Kenre, Kasus Covid-19 Sidrap Bertambah Dua Orang, Berharap Warga Lebih Waspada

BeritaNasional.ID, Sidrap – Kabupaten Sidenreng Rappang yang kini di anggap aman dari kasus Covid-19, belakangan ini sejak Senin, 23 November 2020 lalu bertambah dua orang, dan hari ini kembali merajalela, ini di buktikannya adanya penambahan dua orang terkonfirmasi Covid-19.

Penambahan hari ini Sebayak dua orang dari sebaran yakni Kecamatan Panja Rijang dan Kecamatan MaritengngaE Sidrap.

Hal tersebut di sampaikan Juri bicara Satgas Covid-19 Sidrap Ishak Kenre saat di konfirmasi melalui ponselnya, Sabtu, 28 November 2020 sekira pukul 19.30 WITA.

Lanjut Ishak Kenre mengatakan dengan adanya penambahan terkonfirmasi positif kasus covid-19 di Bumi Nene Mallo Sidrap, suatu tanda merebaknya kembali covid-19 di daerah ini.

Untuk itu kata Ishak Kenre, ia meminta kepada masyarakat untuk lebih waspada, utamanya menghindari tempat kerumunan, yang terpenting adalah memutus mata rantai penyebaran covid-19 Sidrap.

Selain itu kata Ishak Kenre, masyarakat jangan mengabaikan protokol kesehatan, Karna itu penting guna untuk menjaga kesehatan, utamanya dalam keluarga, lingkungan dll.

Di tegaskan Ishak Kenre, ia meminta masyarakat untuk menerapkan 3 M, yaitu Memakai Masker pada saat keluar rumah, Rajin Mencuci Tangan dengan menggunakan Sabun, dan Saling jaga Jarak, termasuk menghindari tempat kerumunan, terang Ishak.Kenre.

Perlu di ketahui, hingga sekarang ini, kasus terkonfirmasi Covid-19 sebanyak 198 orang, Sembuh 185 orang dan 3 orang sudah meninggal dunia.

Lanjut Ishak Kenre, sisa dari kasus terkonfirmasi tersebut sebanyak 10 orang, di antaranya 2 orang Isolasi Mandiri, 7 orang dalam perawatan di Rumah Sakit dan 1 orang Duta Covid-19. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button