AcehDaerah

Istri Pang Rahet Dijambret, Uang dan Hp Raib

BeritaNasional.ID, ACEH TIMUR — Istri mantan Panglima Sagoe Alue Ie Mirah, Kecamatan Indra Makmu, kabupaten Aceh Timur, Provinsi Aceh di jambret oleh dua pemuda di jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Paya Deumam Satu, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten setempat, Minggu (08/08/2021), sekitar pukul 10.20 WIB.

Abdul Hamid atau sapaan Pang Rahet kepada BeritaNasional.ID mengatakan, istrinya atas nama Nuraini Yanti saat mengendarai sepeda motor Scopy warna crem bersama ibunya Mariani dari arah Lhok Nibong Aceh Timur menuju arah pulang ke Panton Labu Aceh Utara.

Setiba di tikungan Desa Paya Deumam Satu istrinya diserempet oleh dua pemuda yang mengendarai sepeda motor Vixion warna hitam tanpa nomor polisi hingga terjatuh ke badan jalan.

“dengan cepat pelaku merampas dompet istri saya beserta satu unit Hp Oppo berwarna blue” jelas sapaan Pang Rahet.

Selain itu, pelaku berhasil membawa kabur uang sebesar satu juta rupiah, satu kartu ATM BSI, KTP dan dua kartu BPJS atas nama Nuraini Yanti dan Abdul Hamid.

“Istri saya bersama ibunya sempat mengejar pelaku sambil menjerit dan meminta tolong ke warga, namun upayanya gagal karena pelaku kabur melaju dengan cepat ke arah Lhok Nibong” pungkas Pang Rahet.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button