Metro

Jaga Kondisi Kesehatan Personil, Urkes Polres Majene Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Sulbar–Personil Polres Majene – Untuk menjaga kondisi personil agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas, urkes polres majene rutin melaksanakan pemeriksaan Kesehatan kepada personil yang melaksanakan tugas pengamanan operasi mantap praja siamasei 2020.

Seperti yag dilakukan oleh anggota urkes Polres Majene Briptu Husnul melakukan pemeriksaan Kesehatan kepada personil polres majene yang melaksanakan tugas jaga di kantor KPU Majene. (8/9/2020)

Seluruh personil yang bertugas dilakukan pemeriksaan Kesehatan dengan memeriksa tekanan darah dan menggukur suhu tubuh dengan menggunakan termogun untuk mengantisipasi paparan covid-19.

Untuk meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh personil polres majene juga menerima asupan mulit vitamin dari urkes majene.

Pemeriksaan akan rutin kami lakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil yang melaksanakan pengamanan, karena tahapan pilkada bupati dan wakil bupati majene sangat memerlukan kehadiran polisi untuk menjaga kondusifitas diwilyah majene tetap aman dan kondusif. Ujar Briptu Husnul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button