Jawa TimurProbolinggo

Jalin Silahturahmi, TNI Anjangsana Ke Lapas Kelas IIB Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM-Babinsa Koramil 0820/01 Kanigaran, Serda M Abdul Rahman melaksanakan komsos di Lapas Kelas IIB Probolinggo di wilayah Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, Minggu (30/6).

Serda M Abdul Rahman mengatakan anjangsana dan komunikasi sosial (Komsos) yang di lakukan bertujuan untuk meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi serta untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat di wilayah termasuk warga binaan Lapas Kelas II B Probolinggo.

Rahman menambahkan, harus menjalin sinergitas dan hubungan komunikasi yang baik dengan seluruh instansi tersebut, agar dapat mendukung keberhasilan tugas pokok satuan.

Selama ini sudah terjalin dengan baik, kita tentunya ingin agar hal tersebut dapat terus terbina dan kita tingkatkan lagi, guna mendukung pelaksanaan seluruh tugas yang kita emban,” tutur Rahman

Lanjut, Serda M Abdul Rahman juga mengatakan, kami siap untuk membantu dalam membina para narapidana yang ada di Lapas Kelas IIB Probolinggo.

 

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button