Jawa TimurProbolinggo

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Calon Wakil Wali Kota Pengusaha Muda Ngopi Bareng Wartawan Probolinggo

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Setelah mengembalikan form formulir kepada Partai PDI calon yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon wakil walikota salah satunya adalah Siegit Adi Permana seorang pengusaha muda asal Kota Probolinggo.

Masih menyempatkan diri ngobrol dan ngopi bersama Wartawan Probolinggo di Cafe Orin Hall And Resto yang bertempat di Jl. D.I. Panjaitan No.1A, Sukabumi, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo.Senin (20/5/24).

Dalam kesempatan itu Siegit Adi Permana sempat bercerita kepada awak media di masa kecil beliau suka duka di masa kecil dia sambil ngopi bareng dengan media di Probolinggo.

Tujuannya kami berkumpul untuk membangun tali silaturahmi adalah hal wajib.

“Selain mempererat silaturahmi, ngopi bareng ini juga untuk saling bertukar informasi dengan teman- teman Wartawan baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi kedepan Kota Probolinggo.” ujar Siegit

“Siegit Adi Permana mengucapkan terimakasih kepada para wartawan di Probolinggo yang telah senantiasa mendukung kami untuk mencalonkan wakil walikota Probolinggo.” ucapnya

 

(Yuli/Bernas)

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button