Bengkulu

Jaya Marta Beri Bantuan Sejahterakan Petani Di Sidomulyo

BeritaNasional.id, Kota Bengkulu – Jaya Marta hadiri panen raya yang diadakan oleh kelompok tani Air Napalis RT 37 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka. Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Bengkulu, Lurah Sidomulyo dan kelompok tani yang ada di kecamatan Gading Cempaka, Rabu (09/11/22) kemarin.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur kelompok tani Air Napalis karena tahun ini bisa melakukan panen raya dengan hasil yang sangat memuaskan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada anggota DPRD Kota Bengkulu Jaya Marta yang sudah memberikan bantuan kepada kelompok tani Air Napalis berupa hewan ternak sapi dan kambing”, Pungkas Asikin selaku ketua Kelompok tani Air Napalis.

Dikatakan Jaya Marta yang merupakan anggota komisi I DPRD Kota Bengkulu dari fraksi PKB dalam sambutanya, “Semoga dengan adanya bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik sehingga hewan ternak sapi dan kambing tersebut dapat berkembang biak dan mampu mensejahterahkan kehidupan para petani yang ada di kota Bengkulu”.

Lebih lanjut dikatakannya, “Semoga kedepan kami terus bisa memperjuangkan bantuan seperti ini bagi teman-teman tani kita yang belum mendapatkan bantuan dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi rakyat”, pungkas Jaya Marta.

Sementara itu, Nur Sipah selaku Penyuluh Pertanian mengatakan, “Kami sangat senang dengan hadirnya pak Jaya Marta yang merupakan anggota DPRD Kota dan pemerintah kota yang telah memberikan perhatian penuh kepada para petani yang ada di kota Bengkulu, terkhusus petani yang ada di kelurahan Sidomulyo ini”, ujarnya.

“kami kelompok tani Air Napalis sangat berterimaksih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Jaya Marta, dengan bantuan ini akhirnya kami punya hewan ternak berupa kambing dan sapi. Harapan kami kedepan bapak Jaya Marta bisa terus memperjuangkan bantuan bagi kami para petani”, pungkas Asikin.

Dalam kegiatan ini Jaya Marta juga banyak menampung aspirasi dari para petani yang hadir pada saat itu, dan Jaya Marta juga berjanji kedepan akan terus memperjuangkan aspirasi rakyat. (Adv)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button