Hukum & Kriminal

Jelang Pilkades Serentak Kabupaten Serang, Sejumlah Personil Polres Cilegon Polda Banten Patroli Bersekala Besar

BeritaNasional.ID Cilegon Banten – Jelang pemilihaan kepala desa Pilkades) serentak 2021 Kabupaten Serang yang akan digelar besok Minggu (31/10) jajaran Polres Cilegon melaksanakan Patroli sekala besar.
Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono S.Ik SH menjelaskan “Bahwa hari ini kami bersama para pejabat utama Polres Cilegon melaksanakan kegiatan patroli bermotor untuk pemantauan kesiapan para petugas kami di lapangan dan pengecekan beberapa TPS. Dengan tujuannya adalah memastikan kondisi baik dari kamtibmas maupun kondisi panitia dan pengamanan untuk melaksanakan pilkades tanggal 31 besok pagi” jelas AKBP Sigit kepada awak media, Sabtu (30/10/2021).
pemilihaan kepala desa serentak di kabupaten serang provinsi Banten adapun daerah hukum Cilegon yang melaksanakan kegiatan Pilkades tersebut adalah Polsek Cinangka, Polsek Mancak, Polsek Anyer, polsek Bojonegara dan Polsek Puloampel.”ujarnya.
Kapolres Cilegon menjelaskan personil yang dikerahkan untuk
Pam tps berjumlah 394 yang di bagi untuk melakukan pengamanan di 197 TPS karena masing-masing tps isinya 2 polri dan 1 linmas dan TNI
SIgit menambahkan “Diisiagakan personel pengamanan di luar tps itu 306 personil  berupa BKO dari Korbrimob Polri, Brimobda Banten dan Dit Samapta Polda Banten serta dari unsur TNI” jelasnya.
Kapolres Cilegon menghimbau kepada para calon kepala desa untuk menjaga kondusifitas, siapa yang kalah Dan menang jangan melakukan hal hal yang menganggu keamanan agar situasi tetap kondusif dan mengharapkan dalam pelaksanaan pemilihan di TPS tetap melaksanakan Protokol kesehatan guna mencegah varian baru virus Covid 19. (Kontri BerNas)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button