Menuju Pemilu 2024Polewali MandarSulawesi BaratSulbar

Juara I Di MTQ , Santri H.Zainal Abidin Harumkan Nama Polman

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR —  – Kafilah asal Polewali Mandar berhasil meraih juara umum pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu sejak 11 hingga 15 mei 2024.

Peserta Kafilah Polewali Mandar lagi lagi meraih prestasi yang gemilang dan berhasil meraih juara umum setelah mengumpulkan nilai 109.disusul Kabupaten Pasangkayu dengan nilai 81 dan meraih juara ke dua.

H Zainal Abidin selaku tokoh Pendidikan Agama di Polewali Mandar ikut memberikan apresiasi dan berterima kasih pada para kafilah kontingen asal Polman yang berhasil juara umum MTQ dan STQH tingkat Provinsi Sulawesi Barat.

Dimana dua orang yang meraih juara yakni Muh Irfan berhasil meraih juara 1 10 juz dan Khulwa Nayla juara 3 Tilawah Anak, keduanya tak lain santri dan santriwati jebolan PTQ As’adiyah Wonomulyo, dimana pondok pesantren yang di pimpin H Zainal Abidin.

“Menurutnya ini prestasi yang perlu diberikan apresiasi besar dari Pemerintah, saya selaku Pimpinan Ponpes Wakaf As,adiyah ikut bangga ada anak,adek kita ini yang bias mengharumkan nama daerah dalam kejuaraan MTQ dan STQH tingkat Provinsi Sulawesi barat.

Tak hanya itu saja, kebanggan Zainal Abidin Pada Kaflah beprestasi tersebut ditunjukkan lewat Story di media sosial hingga di Fansfage FB dengan memberikan ucapan dan kebanggan dia sebagai Tokoh Pendidikan Agama.

Diketahui kejuaraan MTQ dilaksanakan di Kabupaten Pasang Kayu sejak tanggal 11-15 mei 2024 lalu. ( zr /yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button