Sidrap

Jubir Satgas Ishak Kenre, Klem Bupati Sidrap H.Dollah Mando Dinyatakan Negatif Dari Covid-19

BeritaNasional.ID, Sidrap – Juru Bicara Satgas penanganan Corona Virus atau Covid-19 Sidrap Dr Ishak Kenre, angkat bicara terkait dengan adanya isu bahwa Bupati Sidrap Dollah Mando terkonfirmasi covid-19.

Ishak Kenre langsung menyatakan sikap bahwa Bupati Sidrap Dollah Mando tidak terkonfirmasi positif covid-19, hal itu di buktikan dengan adanya hasil swab bahwa Bupati Sidrap, H Dollah Mando dinyatakan Negatif, tegas Ishak Kenre.

“Hal tersebut di sampaikan Jubir Satgas Penanganan covid-19 Sidrap Ishak Kenre, saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, Selasa 1 Desember 2020. Bahwa Hasil swab Negatif,”

Lanjut Ishak Kenre mengatakan, bahwa Bupati Sidrap, H Dollah Mando menjalani pemeriksaan kesehatan swab di Rumah Sakit (RS) Arifin Nu’mang pada 28 November 2020, hasilnya keluar dan dinyatakan negatif pada 29 November 2020, ungka Ishak Kenre.

Terpisah, Sekretaris MD KAHMI Sidrap, Achmad Jafar juga menyampaikan terkait adanya info yang beredar bahwa Bupati Sidrap yang juga Ketua Presidium MD KAHMI Sidrap, Ir H Dollah Mando terpapar Covid 19 dan di rawat di Rumah Sakit.

“Kami nyatakan bahwa itu adalah hoaks,” terang Ahmad Ja’far.

Dikatakan Ahmad Jafar, saat ini beliau tetap menjalankan aktifitas selaku Bupati Sidrap.(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close