DaerahSosialSUMUT

Kadiskes P2KB drg Wahid Berbagi Sembako Menjelang Idul Fitri 1443 H 

BeritaNasional.ID, Batubara Sumut – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (Dinkes P2KB) Kabupaten Batubara drg. Wahid Khusyairi, MM persiapkan petugasnya untuk berbagi sembako terhadap masyarakat kurang mampu di tiga Desa yang berbeda, Kamis (28/04/2021).

“Kegiatan ini adalah sebagai bentuk solidaritas sosial dalam menjalankan ibadah puasa. Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan memasuki hari yang Fitri, tentunya sumbangsi ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu perekonomiannya,” cetus drg Wahid.

Disela-sela kesibukannya, dalam menjalani Ibadah Puasa Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kadis Kesehatan P2KB tetap ikut berbagi kepada keluarga kurang mampu di Kabupaten Batubara.

Adapun masyarakat miskin yang menerima langsung bantuan sembako berupa beras ini sebanyak 30 orang, dengan rincian 17 orang di Kelurahan Pagurawan Kecamatan Medang Deras, 3 orang di Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka, dan 10 orang di Desa Guntung Kecamatan Tanjung Tiram. (FTR-BB/01)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button