Sumatera

Kajari Karimun Melantik Kasi Datun Kejaksaan Kabupaten Karimun

BeritaNasional.ID, Karimun – Kajari Kab. Karimun, Rahmad Azhar melantik Dicky Saputra sebagai Kasi Datun di Kejaksaan Karimun, Selasa (2/12/2020). Dicky Saputra yang sebelumnya bertugas di Bintan sebagai Kasubsi Bidang Penyidikan.

Kajari mengatakan Kasi Datun adalah bidang pelayanan perdata dan tata usaha negara, ia pun berharap Kasi Datun BPK Dicky Saputra yang baru dilantik dapat melaksanakan kinerjanya dengan baik dan profesional.

“Menyangkut dengan pelayanan, siapa saja dapat meminta dan berkoordinasi kepada Kasi Datun baik instansi pemerintahan daerah maupun masyarakat, baik perdata maupun tata usaha negara,” katanya.

Seperti di pedesaan dapat meminta pendampingan dan sosialisasi pelatihan kerja aparatur desa secara teknis melalui Kasi Datun dapat berkoordinasi.

Kasi Datun, Dicky Saputra mengatakan bahwa sebagai Kasi Datun ia akan melaksanakan kinerja dengan baik sesuai fungsi dan tugas di Kejaksaan Karimun.

Setelah acara Sertijab, Kajari Rahmad Azhar selaku orang yang relegius melakukan pengajian setiap bulannya bersama staff jajaran Kejaksaan Karimun. (BN/F.Sandi)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button