Hukum & Kriminal

Kajari Tanggamus : Semua Elemen Masyarakat Saling Bersinergi Membangun Kabupaten Tanggamus

Berita Nasional. Id Lampung – Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus yang baru Yunardi, SH. MH. Menerima awak media ini diruang kerjanya Kantor Kejari Tanggamus. Komplek Perkantoran Pemda Tanggamus Rabu, 25/8/2021.

 

Dalam penyampaiannya Kajari Tanggamus didampingi Kasi Intel Yogye Verdika, SH akan melakukan pembenahan dahulu diinteren Kejari Tanggamus. Melakukan brifing dengan jajaran. Selanjutnya meminta dukungan dengan Pemda Tanggamus dalam hal penanggulangan covid-19. Akan melakukan pendampingan hukum, penegakan hukum dan memberikan pendapat hukum.

 

Masih menurut Yunardi, bahwa kinerjanya tidak sepurna jika tidak didukung oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, LSM, Pers dan seluruh elemen masyarakat.

 

Sebelumnya Kajari Tanggamus pernah bertugas di Kejari Kalianda, Kejari Menggala, Kasi Pidum Lubuk Linggau, Kasi Intel Banten, Kejaksaan Agung, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe Sulewesi Utara. Saat ini pulang kampung menjabat Kajari ke dua kalinya sebagai Kajari Tanggamus. Menurut Yuliardi, dalam hal ditugaskan di kampung sendiri. Sebagai putra daerah bukan pekerjaan ringan dimana ia harus bekerja keras ikut serta mendukung pembangunan di Kabupaten Tanggamus ini. Yang menjadi sorotan Kajari adalah perihal keadaan jalan di Tanggamus masih seperti dulu belum adanya pelebaran jalan. Harapannya, agar pemerintah Kabupaten Tanggamus mendukung kinerjanya. Terutama semua elemen masyarakat Tanggamus seperti Tokoh Agama, Adat, Pers, LSM dan masyarakat itu sendiri. Saling bersinergi dan berjibaku dengan Kejari Tanggamus.

 

” Sudah barang tentu pekerjaan saya di Tanggamus ini tidak sempurna jika tidak didukung oleh perangkat daerah. Terutama tokoh-tokohnya seperti tokoh adat, agama, pers, LSM dan masyarakat itu sendiri. Harapan saya marilah kita saling bersinergi.” Tutupnya. (Rodial)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button