Citizen

Kantor Camat Walmas Dua lantai habiskan Anggaran 1,8 M

BeritaNasional.ID, Luwu – Walaupun belum dipastikan apakah Kecamatan Walenrang Lamasi (Walmas) akan dijadikan atau akan dimekarkan sebagai Kabupaten Luwu Tengah dalam waktu dekat ini, Namun Kecamatan Walmas sudah bersiap membenahi diri dengan membangun infrastruktur berupa dua kantor besar yang diperuntukkan sebagai tempat pelayanan masyarakat di daerah ini.

Dua gedung kantor tersebut adalah kantor Camat Walmas yang dibangun berlantai dua menggunakan anggaran tahun 2019 menghabiskan anggaran Rp 1.860.000.000 diluar anggaran perencanaan dan pengawasan.

Camat Lamasi Kasnar Shemba, SE,M.Si di temui di ruang kerjanya mengatakan, pembangunan kantor Camat berlantai dua itu masih memerlukan pembenahan

“Halaman kantor masih memerlukan timbunan untuk di ratakan dan mobilernya belum ada masih tanggung jawab rekanan atau kontraktor berarti pekerjaan belum di anggap selesai.” Ungkap Kasnar. Sembari menambahkan, selain kantor camat lamasi yang terbangun ada juga pembangunan kantor MALL. Selain Kantor Camat, juga dibangun kantor Desa Kalibamamase menghabiskan anggaran Rp 2.750.977.000.

Pembangunan Infrastruktur di wilayah walmas tahun 2019 lainnya juga dibenahi seperti pengaspalan beberapa ruas jalan dan pembangunan beberapa jembatan yang menghubungkan antara satu desa ke desa yang lain untuk menuju pembentukan Luwu Tengah, yang saat ini masih terus diperjuangkan Bupati luwu Drs. H. Basmin Mattayang dan Wakilnya, Syukur Bijak yang telah direspon Gubernur Sulsel. (Bang Soel/Jamal Andua)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button