BondowosoDaerahJawa Timur

Kapolres Bondowoso Minta PP Polri Bantu Kamtibmas Menjelang Tahun Politik

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Pengukuhan  Persatuan Purnawitawan Polri (PP Polri) Cabang Kabupaten Bondowoso masa Bakti 2023-2028, digelaR di Pendopo Kantor Wakil Bupati Bondowoso, Selasa (29/8/2023).

Ketua PP Polri Cabang Kabupaten Bondowoso Kuswono menyampaikan, kepengurusan PP Polri cabang Bondowoso secara de facto sudah ada sejak dilaksanakan Muscab pada tanggal 15 Januari Tahun 2022.

“Dalam kesempatan ini kami sampaikan terima kasih yang tidak terhingga kepada Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH, Sik, Pembina PP Polri Cabang Bondowoso. Berkat kepeduliannya, pengukuhan ini bisa kita laksanakan,” ucapnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada Wakil Bupati Bondowoso H. Irwan Bachtiar Rachmat, SE, MSi yang sudah memberikan dorongan untuk melaksanakan pengukuhan PP Polri Cabang Kabupaten Bondowoso. “Terimaksih bapak Wakil Bupati atas partisipasinya yang sudah memberikan bantuan fasilitas tempat dan lain sebagainya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bondowoso Bimo Ariyanto mengatakan, purnawirawan Polri dan Warakawuri merupakan sesepuh polri yang sudah banyak makan asam garam.  “Walaupun sudah purnawirawan, keberadaan PP Polri masih sangat dibutuhkan untuk memberikan saran dan masukan demi kemajuan dan keberhasilan Polri khususnya Polres Bondowoso,” terangnya.

Kapolres menyampaikan selamat kepada pengurus persatuan purnawirawan Polri Cabang Bondowoso yang baru dilantik. Semoga PP Polri yang baru dikukuhkan terus melanjutkan semangat pengabdian sebagai abdi negara.

“Teruslah menjadi benteng demi tegaknya Ketertiban dan Ketentraman dimanapun kita berada,” tegasnya. Kita dapat saling bekerja sama, berbagi pengalaman menjaga dan membawa citra Polri yang lebih baik di masa yang akan datang.

Serta berperan aktif sebagai pelopor yang mampu menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menyambut pesta demokrasi menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang aman damai dan kondusif. Hal ini sebagai modal utama terlaksananya pembangunan nasional yang berkelanjutan demi terwujudnya kesejahteraan sosial.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Bondowoso Irwan Bakhtiar Rahmat menyampaikan selamat atas pengukuhan Pengurus PP Polri. “Kami menyampaikan selamat kepada Bapak Ibu sekalian yang sudah dilantik. Mudah-mudahan apa yang menjadi visi misi dari PP Polri Bondowoso, berkontribusi menjadikan Bondowoso Melesat (Mandiri ekonomi, dan lestari dalam bingkai keagamaan). Ini bisa terwujud kalau kita membangun kolaborasi dengan baik,” pungkas Irwan, sapaannya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button