DaerahRagamSumateraSUMUT

Kapolres Langkat Bersilaturahmi ke Rutan Klas II B Tanjung Pura

BeritaNasional.ID, Langkat – Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, S.H, S.I.K, berkunjung ke Rumah tahanan negara (Rutan) Klas II B Tanjung Pura, dalam rangka silaturahmi, Rabu (28/7/2021). Kedatangan Kapolres disambut Karutan Tanjung Pura, Parlidungan Siregar, A.Md, IP, S.H, didampingi Kepala KPR (Kepala Pengaman Rutan) Ronny Steven, A.Md, P,S.H, Kepala Subsi Pelayanan Tahanan (SPT) Iriadi, S.H.

Selanjutnya Kapolres dan Karutan Tanjung Pura melakukan koordinasi tentang kapasitas tahanan di Rutan yang sudah over kapasitas.

Kapolres dalam arahanya kepada Polsek Tanjung Pura AKP Rudy Saputra, S.H, M.H, yang diwakili Kanit Reskrim IPDA A.Sirait mengatakan, agar Kapolsek Tanjung Pura/Personil Polsek Tanjung Pura untuk melaksanakan giat Patroli secara Rutin ke Rutan Klas II B Tanjung Pura.

Hadir juga dalam rangkaian kunjungan silaturahmi Kapolres ke Rutan Klas II B Tanjung Pura, diantaranya, Kasubag Humas Polres Langkat IPTU Joko Sumpeno, Kanit Provos Polsek Tanjung Pura AIPDA Misriono, Unit Reskrim Polsek Tanjung Pura dan Rombongan Polres Langkat.

Rakaian kegiatan diakhiri dengan foto bersama di Rutan Klas II B Tanjung Pura, serta mengingatkan dan menghimbau mematuhi Prokes Covid-19.(Reza)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button