Kalimantan Barat

Kapolres Sekadau Hadiri Natal Bersama di Gereja Agung Paroki St. Petrus dan Paulus

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama turut menghadiri kegiatan Natal bersama yang digelar di gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Jalan Merdeka Barat, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir pada Kamis (4/1/2024) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa tokoh penting, antara lain Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP, Bupati Sekadau Aron, Anggota DPRD Kalbar Martinus Sudarno, anggota DPRD Sekadau Yodi Setiawan dan Abuntono, Kepala SKPD, serta umat Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau yang memadati gereja tersebut.

Uskup Keuskupan Sanggau, Mgr. Valentinus Saeng, CP, dalam sambutannya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh umat, khususnya umat Paroki St. Petrus dan Paulus Sekadau.

Ia mengatakan, tema Natal tahun ini sangat bermakna yaitu “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2:14).

Dalam ucapan selamatnya, Bupati Sekadau, Aron, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Sekadau beserta keluarga, berharap semoga semangat Natal bisa mewujudkan Sekadau yang maju, sejahtera, dan bermartabat.

Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama, menyampaikan bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini adalah sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam acara keagamaan di Kabupaten Sekadau.

“Kami berharap acara Natal bersama ini dapat menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi pemerintah dengan masyarakat dan kepolisian. Semoga Natal ini membawa berkah dan damai sejahtera bagi masyarakat Kabupaten Sekadau,” ujar Kapolres.

Kegiatan Natal bersama di gereja Agung berlangsung dengan khidmat dan selesai pada pukul 21.00 WIB. Acara ditutup dengan doa dan ramah tamah. Selama kegiatan tersebut, personel Polres Sekadau juga memberikan pengamanan. ( Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button