Daerah

Kapolres Situbondo Bersama Muhibbah Ummat Menyapa Warga Dari Desa Ke Desa

BeritaNasional.ID, SITUBONDO  – Mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pilkada Situbondo 2020, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi isu sara atau agama serta paham radikal yang menganggu Kamtibmas diwilayah kabupatern Situbondo. Rombongan Muhibbah Umat yang terdiri dari DMI, TNI Polri, Santri, Perhutani menyapa masyarakat dengan berjalan kaki di Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo, Sabtu (14/3/2020).

Rombongan Muhibbah Ummat dipimpin Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K, M.Hum, bersama Ketua DMI K.H. Zaini Mun’im Ridwan, berjalan kaki di pemukiman warga desa Kalisari, desa Tepos dan desa Colekkoko Kecamatan Banyuglugur, menyapa warga dan mengajak untuk ikut memakmurkan Masjid , Surau dan Mushola dalam rangka memperkokoh Iman dan Taqwa kepada Allah SWT serta membentengi masyarakat dari paham radikalisme.

Kapolres menyampaikan agar silaturahmi dan kerukunan tetap dijaga untuk bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada Situbondo 2020, masyarakat tidak mudah terprovokasi isu sara atau agama serta paham radikal yang menganggu Kamtibmas diwilayah kabupatern Situbondo.

“ berjalan kaki dari desa satu ke desa lainnya merupakan bentuk perjuangan, bersama-sama para Ulama menyapa ummat (masyarakat) mengajak untuk memakmurkan masjid dan merekatkan tali silaturahmi,“ kata AKBP Sugandi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button