Metro

Kapolres Tanjungbalai Berharap Animo Masyarakat Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Secara Nasional Kali ini Akan Semakin Bertambah

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Polres Tanjungbalai laksanakan vaksinasi serentak yang dilaksanakan pada Gedung Olahraga Wira Satya Polres Tanjungbalai pada hari Sabtu 27/11/21 mulai pada pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 16.30 Wib.

Hal tersebut dilakukan untuk menarik animo warga Tanjungbalai agar mau melaksanakan vaksin guna meningkatkan pencapaian target vaksinasi nasional 70% sampai akhir Tahun 2021 ini dan Polres Tanjungbalai juga memberikan kesempatan kepada warga mengikuti Lucky Draw untuk mendapatkan Hadiah menarik yang telah disediakan.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan tersebut tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat, dan untuk menghindari kerumunan, Lucky Draw dilaksanakan usai kegiatan vaksinasi dan kemudian kepada warga yang beruntung dapat mengetahuinya melalui siaran live pada hari Sabtu November 2021 mulai pukul 17.00 wib sampai dengan pukul 18.30 wib di Medsos FB Polres Tanjungbalai.

Kegiatan vaksinasi tersebut langsung dimonitor oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi.SH,SIK yang didampingi Waka Polres Kompol H. Jumanto SH,MH, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan juga para Perwira Polres Tanjungbalai.l

Dan kepada para pelajar, masyarakat umum serta para lansia, Kapolres Tanjungbalai menyempatkan menghimbau agar tetap menggunakan masker meskipun telah vaksin dan menaati protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19.

Dalam hal ini Kapolres Tanjungbalai juga memberikan apresiasi kepada warga Kota Tanjungbalai yang sangat antusias mengikuti vaksinasi serentak Indonesia diman telah dilaksanakan hari ini, semoga pada pelaksanaan vaksinasi kali ini masyarakat Kota Tanjungbalai semakin bertambah banyak yang mengikuti vaksin.

Untuk warga yang beruntung mendapatkan hadiah Lucky Draw dapat langsung mengambil hadiahnya pada Polres Tanjungbalai pada jam kerja kantor tanpa perantara kata Kapolres tersebut mengakhiri(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button