SUMUTTanjung balai

Kapolres Tanjungbalai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Testing Covid 19

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT, Polres Tanjungbalai AKBP Triyadi, SH SIK yang didampingi oleh Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan SH, Kapolsek STR Iptu S. Siahaan, Padal Vaksin SMP Negeri 7 Iptu L. Hutapea, Camat Sei Tualang Raso H.Maspar Riadi, Kepala Sekolah SMP 7 Sri Gunawan Tarigan, S.Pd, Bhabin Kamtibmas Kelurahan Muara Sentosa Bripka Gianto, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karya Briptu Panji Asmoro dan Babinsa Serda Fachri Tanjung.

Peninjauan tersebut dilaksanakan pada Rabu 13/10/21 Pukul 10.05 Wib Kapolres tiba di Gerai Vaksinasi presisi Poliklinik Polres Tanjungbalai Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Karya Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai meninjau pelaksanaan vaksinasi.

Dan pada SMP Negeri 7 Kapolres Tanjungbalai disambut oleh Camat STR, Kapolsek STR, Kepala sekolah SMP Negeri 7 dan selanjutnya meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar yang sedang berlangsung.

Kegiatan Peninjauan dilaksanakan dalam rangka melihat kelancaran pelaksanaan Vaksinasi, memberikan semangat kepada Vaksinator dalam melaksanakan tugasnya kemudian memberikan himbauan.

Diantaranya Agar seluruh pelajar  tetap menaati protokol kesehatan meskipun telah di Vaksin Seperti memakai masker pada saat proses belajar mengajar di sekolah karena dengan melaksanakan prokes dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Agar semua pelakar di Kota Tanjungbalai segera melaksanakan caksin untuk mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) dilingkungan sekolah guna mendukung proses oembelajaran tatap muka yang sudah mulai dilaksanakan.

Kepada seluruh warga Kota Tanjungbalai agar segera melaksanakan vaksin di Puskesmas Kota Tanjungbalai dalam rangka turut mendukung percepatan vaksinasi nasional untuk mencapai Target Vaksinasi agar Indonesia dan khususnya Kota Tanjungalai segera terbebas dari penyebaran Covid 19.ungkap Kapolres mengakhiri.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button