Lumajang

Kapolres Yakin TNI-Polri bersama Linmas Bisa Memberikan Rasa Aman, Nyaman Kepada Masyarakat Dalam Pemilu 2024

BeritaNasional.ID LUMAJANG JATIM – Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu Serentak bagi Satlinmas Desa / Kelurahan se-Kabupaten Lumajang Tahun 2024, di Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Selasa (25/7/2023), Apel di ikuti seluruh satlinmas se kabupaten Lumajang serta sejumlah kepala desa se kabupaten Lumajang yang di pimpin langsung Bupati Lumajang Thoriqul Haq, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra, dan Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang, Wakil ketua DPRD Lumajang Bukasan.

Dalam kesempatannya Kapolres Lumajang, AKBP Boy Jeckson Situmorang, S.H, S.I.K, M.H, mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Linmas se-Kabupaten Lumajang. Ia memiliki keyakinan luar biasa bahwa Satlinmas Kabupaten Lumajang bisa memberikan keamanan, kenyamanan dan ketertiban selama Pemilu Serentak di tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya kapolres Lumajang mengucapkan terima kasih kepada rekan rekan Linmas Se kabupaten Lumajang, saya memiliki kenyakinan yang luar biasa bahwasannya Bapak-bapak sekalian yang ada di hadapan saya ini bisa memberikan keamanan kenyamanan dan ketertiban selama nanti pemilu serentak di 2024 berjalan dengan aman dan lancar”. Tegasnya 

Kapolres juga mengatakan bangga kepada penampilan Linmas pihaknya selaku Kapolres serta Dandim akan bersama sama TNI-Polri bersama Linmas menjamin rasa aman serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Lumajang untuk bisa mengikuti pemilu 2024.

“Saya bangga dengan penampilan Bapak-bapak sekalian dan saya selaku kapolres nanti bersama Dandim, TNI-Polri bersama Linmas akan menjamin rasa aman akan memberikan rasa aman kepada masyarakat kabupaten lumajang untuk bisa melaksanakan kontestasi politik di tahun 2024 nanti.” Tegasnya lagi

Boy juga menegaskan tidak ada keraguan bahwa Linmas sanggup bersama sama untuk menjaga keamanan di kabupaten Lumajang.

“Tidak ada keragu-raguan bahwasannya Bapak-bapak sekalian akan sanggup bersama sama kita jaga kondisi dan kesehatan semoga Alloh SWT memberikan perlindungan kepada kita semua memberikan rasa aman di kabupaten Lumajang”. Tegasnya lagi 

Di tempat yang sama Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra dalam kesempatannya juga menegaskan agar bersama-sama menjaga ketertiban, keamanan, menjelang pemilu 2024 untuk bersatu menjaga kondusifitas Lumajang aman, tentram dan nyaman.

“Kita sama sama di sini untuk menjaga ketertiban keamanan menjelang dan akan melaksanakan pemilu tahun 2024 TNI-Polri Linmas bersatu untuk menjaga kondisif lumajang yang aman tentram dan nyaman”. Tegasnya 

Bupati mengingatkan para Satlinmas yang ada di desa-desa untuk menjaga kesehatan, karena Pemilu tahun 2024 tidak jauh berbeda dengan Pemilu tahun 2019.

“Jaga kesehatan dengan betul-betul mempersiapkan fisik mulai sekarang supaya saat pelaksanaan pemungutan suara pada bulan Februari tahun 2024, semua petugas pengamanan Pemilu serentak betul-betul sehat dan siap dalam pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024,” terangnya. (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button