Jawa Timur

Karupbasan Probolinggo: BB Dalam Kondisi Rusak Pun Tetap Kami Pelihara Dengan Baik

Beritanasional.id,-Probolinggo

Seluruh pegawai Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan pemeliharaan BB seperti biasa.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan usai apel pagi ini, selalu dikoordinatori langsung oleh Karupbasan Probolinggo, Mali Jumali selaku role model di Rupbasan Probolinggo.
Senin (11/7).

Pada pemeliharaan kali ini, seluruh pegawai beserta siswi prakerin membersihkan seluruh BB yang berada di gudang tertutup dengan menggunakan kemoceng serta memanaskan mesin mobil berupa 1 unit pajero sport warna hitam, 1 unit xpander warna putih, dan 1 unit mobil innova warna hitam.

Menurut Mali, pihaknya selalu rutin melaksanakan pemeliharaan BB tiap selesai apel pagi. Hal ini bertujuan agar seluruh BB yang titipkan di Rupbasan Probolinggo benar-benar terjaga kualitas dan kebersihannya.

“Kami selalu rutin melaksanakan pemeliharaan BB usai apel pagi, hal ini dilaksanakan agar BB yang tersimpan di gudang benar-benar terjaga kualitasnya dan kebersihannya”, ungkap Mali.

Mali juga menegaskan bahwa tidak hanya BB dalam kondisi Baik yang mendapatkan perawatan, BB dengan kondisi Rusak pun tetap rutin dipelihara dengan baik, contohnya mobil innova warna hitam kasus laka lantas.

“Tak hanya BB yang dalam kondisi baik, BB dalam kondisi rusak pun tetap kami pelihara dengan baik, contohnya BB berupa 1 unit Innova warna hitam dengan kasus laka lantas”, tegasnya.

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button