Jawa Timur

Karupbasan Probolinggo Ikuti Touring Kumham Peduli Daerah Terpencil dalam Rangka HDKD ke-77

Beritanasional.id,-Probolinggo

Kepala Rupbasan Probolinggo, Mali Jumali mengikuti kegiatan Touring dan Bakti Sosial Daerah terpencil yang digelar Kanwil Kemenkumham Jatim pada Minggu (24/07/22) kemarin.

Kegiatan yang mengangkat tema “Touring Kumham Peduli Daerah terpencil” ini digelar Kanwil Kemenkumham Jatim sebagai salah satu agenda rangkaian kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022.Senin (25/7).

Sebelum bergerak dari Surabaya menuju Kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo, Seluruh peserta touring yang terdiri dari seluruh Kaupt di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jatim mengawali kegiatan dengan apel bersama di Rupbasan Surabaya yang dipimpin oleh Kadiv Administrasi.

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Pemasyarakatan Teguh Wibowo serta turut dihadiri oleh ketua Forum Komunikasi Masyarakat Suku Tengger, Supoyo ini dibagikan ratusan paket Sembako kepada Masyarakat tengger di kecamatan Sukapura, Kabupaten Probolinggo yang bertempat di Balai Desa Ngadisari.

Dalam Sambutannya, Indah menyampaikan bahwa kegiatan Touring dan Baksos ini merupakan salah satu rangkaian Hari Dharma Karya Dhika Kemenkumham serta mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari warga desa.

“Kami berterima kasih karena telah diterima dengan sangat baik dan Hangat Di sini. Semoga yang kami sampaikan ini dapat bermanfaat”, tuturnya.

Di lain pihak, Supoyo selaku ketua Forum Komunikasi Masyarakat Suku tengger mengucapkan terimakasih atas kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim. Supoyo berharap baksos tersebut semakin membawa berkah, keselamatan serta kemudahan dalam melaksanakan tugas.

 

***Onoy

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button