Jawa TimurProbolinggo

Karupbasan Probolinggo: Jadikan Reward sebagai motivasi untuk terus berkinerja

BeritaNasional.ID,PROBOLINGGOJATIM-Rupbasan Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim melaksanakan pemberian reward pegawai yang dirangkaikan dengan kegiatan apel sore, Rabu(14/6/23).

Kegiatan yang berlangsung di lapangan ini dipimpin langsung oleh Karupbasan Probolinggo, RM Dwi Soeryo Poetro. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Dwi Soeryo kepada Setyo Widarto atas kinerjanya di Rupbasan Probolinggo.

Dalam amanatnya, Dwi menyampaikan apreasiasi dan ucapan selamat kepada pegawai penerima reward. Selain itu, Dwi Soeryo berharap dengan pemberian reward ini dijadikan motivasi pegawai untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam memajukan organisasi.

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Setyo selaku penerima penghargaan, semoga pemberian reward ini akan mendorong dan memotivasi pegawai untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam memajukan Rupbasan Probolinggo,” ungkap Dwi Soeryo.

Tak hanya itu, Dwi Soeryo juga mengimbau jajaran agar tidak melihat apa yang telah negara berikan kepada kita melainkan melihat apa yang telah kita berikan untuk negara.

Sebelum menutup amanatnya tak lupa Dwi Soeryo Juga memberikan penanaman Budaya kerja serta internalisasi terkait pembangunan ZI menuju WBK/WBBM tahun 2023.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button