Kalimantan Barat

Kasat Binmas Polres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas Dalam Acara Tasyakuran PT. IDN

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Masdar, menghadiri kegiatan sholawat yang digelar dalam rangka tasyakuran PT. IDN (Interkoneksi Data Nusantara).

Acara tersebut menghadirkan Habib Nizar Bin Qosim Bin Yahya dan berlangsung di rumah seorang warga di jalan Sekadau – Sanggau Km 6, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir pada Jumat (22/12/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sekadau AKP Masdar mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sholawat yang diselenggarakan.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan sholawat ini yang tidak hanya menjadi bentuk syukuran atas kesuksesan PT. IDN, tetapi diharapkan juga sebagai sarana menjaga kebersamaan dan keharmonisan umat beragama,” ucap Masdar.

Menjelang perayaan Nataru dan Pemilu 2024, Masdar mengimbau agar semua pihak memanfaatkan media sosial dengan bijak untuk mencegah penyebaran hoaks dan informasi yang negatif.

Selain itu, Masdar juga memberikan informasi tentang pergantian pimpinan di Polres Sekadau. Ia mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab yang mengaku sebagai pimpinan.

“Agar masyarakat selalu waspada baik di media sosial maupun saat menerima telepon, agar tidak menjadi korban penipuan yang meminta sejumlah uang,” imbau Masdar.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau, terutama dalam menghadapi Pemilu dan perayaan Natal dan Tahun Baru. Melalui kegiatan ini diharapkan situasi Kamtibmas tetap kondusif,” imbuhnya.

Acara sholawat ini dihadiri oleh Ketua Pondok Pesantren Marawi Kyai Agus Ari, Sekdes Sungai Ringin Sulisnan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan jamaah lainnya yang berjumlah sekitar 100 orang. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button