SUMUTTanjung balai

Kasat Lantas Polres Tanjungbalai laksanakan Sosialisasi Covid 19 bagi pengguna Jalan

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Kasat Lantas AKP HW. Siahaan,SH, KBO dan Para Kanit Sat Lantas serta Personil Sat Lantas.Kota Tanjungbalai memberikan Sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di Jalan dan Pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama sama mencegah tersebarnya Virus Corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Memberikan penerangan terhadap wabah global Virus Corona kepada pengguna jalan sebagai langkah mengingatkan yang akan dilakukan secara berulang ulang pada saat ber patroli.

Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan.

Kegiatan Public Speaking guna peningkatan disiplin adaptasi kebiasaan baru pencegahan Virus Corona kepada Masyarakat pengguna Jalan yang dilaksanakan oleh SatLantas Polres Tanjungbalai pada Sabtu 7/8/21.

Dalam hal ini sasaran dari kegiatan tersebut adalah masyarakat yang Melintas di jalan yang sedang melaksanakan aktivitas Pekerjaan dan Perekonomian serta anak Sekolah yang sedang melaksanakan Liburan Sekolah.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button