SUMUTTanjung balai

Kasatlantas Polres Tanjungbalai Bila Ada Kita Jumpai Kenderaan Dinas yang Salahi Aturan Secara Kasat Mata Kita Akan Tilang

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Terkait tentang adanya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ada di Kota Tanjungbalai telah mengganti Plat BK Merah milik pemerintah menjadi Plat BK Hitam milik pribadi menjadi pertanyaan bagi masyarakat.

Sebab seorang aparat pemerintah yang seyogyanya harus memberikan contoh yang baik ditengah tengah masyarakat, namun karena merasa malu atau sebagainya menyebabkan beberapa oknum PNS tersebut menggantinya ke Plat Hitam.

Padahal para oknum PNS tersebut adalah orang orang yang mempunyai jabatan yang tinggi pada pemerintah Kota Tanjungbalai, namun tidak memberikan contoh yang baik pada bawahan dan pada masyarakat.

Menanggapi hal tersebut Kasatlantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan saat dikompirmasi wartawan pada Kantor Satlantas Polres Tanjungbalai Kamis 27/1/22 menyatakan bahwasanya untuk saat ini kami dari Satlantas Polres Tanjungbalai fokus pada permasalahan covid 19.

Harapan kita agar kiranya pendemi covid 19 agar segera berakhir, supaya kami dari Satlantas Polres Tanjungbalai dapat melaksanakan Rajia Kenderaan secara resmi.

Namun walau begitu bila nanti dilapangan ada kita jumpai hal hal yang kasat mata tentang kenderaan yang menyalahi aturan, maka kami akan melakukan Tilang ungkap Kasatlantas tersebut menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button