DaerahEks Keresidenan Madiun

KBPR Arta Kencana Raih Penghargaan Dari Pemkab Madiun

BeritaNasional.ID, Madiun – Pemkab Madiun memberikan penghargaan kepada perusahaan pemberi CSR  dalam acara  Gathering Forum CSR yang dibuka oleh Bupati Madiun H. Ahmad Dawami dihadiri pimpinan perusahaan anggota CSR dan pimpinan OPD terkait. Di Rumah Makan Tarzan, Caruban, Rabu (23/12)

Bupati menyerahkan penghargaan untuk 10 perusahaan di Kabupaten Madiun yang telah bertanggungjawab sosial dengan hasil baik.  Salah satunya Koperasi Bank Perkreditan Rakyat (KBPR) Arta Kencana

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami mengatakan, membangun bangsa bukan hanya tanggungjawab pemerintah, namun juga membutuhkan peran dan kontribusi dari seluruh masyarakat termasuk pelaku usaha. Salah satu wujudnya adalah selain mendorong pertumbuhan ekonomi dan keuntungan, tentunya juga memperhatikan dari aspek sosial dan pemberdayaan lingkungan atau CSR (Corporate Sosial Responsibility).

Untuk itu selaku pimpinan daerah, Bupati terus berupaya menjaga iklim investasi di wilayahnya agar senantiasa kondusif dengan memberikan kemudahan perijinan dan peluang investasi agar masyarakat juga mendapat dampak positif dari kehadiran investor, seperti CSR ini. “Saya ucapan terimkasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pimpinan perusahaan anggota CSR atas kepeduliannya. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban kami (Pemkab. Madiun) senantiasa menjaga iklim investasi agar para investor nyaman menjalankan usahanya di Kabupaten Madiun,” ungkap Bupati.

Sebagaimana diketahui bersama, kata Bupati, pandemi covid – 19 belum juga usai. Pemda juga telah melakukan banyak upaya untuk membantu masyarakat yang terkena dampak penyakit dari Wuhan China itu. Begitupun, lanjut Bupati, peran perusahaan anggota CSR menjadi penting untuk lebih aktif lagi dalam upaya perlindungan, bantuan sosial dan pengembangan kemitraan dengan koperasi, UMKM sekalipun selama ini sudah dilakukan.

Sementara ittu Direktur Utama KBPR Arta Kencana Istijah, SE., MM mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Madiun atas penghargaan yang diberikan. Hal ini tentu menjadi penyemangat bagi Arta Kencana untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi, serta turut mendukung ptogram pemerintah .

“ Terimas kasih kami sampaikan kepad Pemkab Madiun, tentu penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk bekerja lebih baik lagi serta turut mendukung dan menyukseskan program pemerintah “ ungkap Istijah

 

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button