Metro

Kebakaran Di Saleppa Kab Majene , Polres turunkan Water Canon

Majene.Sulbar-– – Kebakaran yang terjadi di Jl. Mayjen Azis Bustam, Lingk. Saleppa, Kel. Banggae Kab. Majene sejak dini hari tadi menggegerkan dan membuat panik masyarakat setempat, Senin (14/9/20).

Ada delapan unit rumah atau ruko yang dilalap sijago merah, untungnya kejadian tersebut cepat direspon oleh masyarakat bersama aparat kepolisian.

Kami juga melibatkan langsung kendaraan khusus Water Canon untuk memadamkan amukan sijago merah sehingga amukan api dapat dikendalikan.

Hal ini disebutkan langsung oleh Kabag Ops AKP Ujang Saputra yang terjun langsung ke lokasi kejadian sekaligus mengendalikan situasi.

Lanjut disebutkan, berdasarkan informasi yang dihimpun titik api diperkirakan berasal dari Toko Pelita dan selanjutnya merembes cepat ke beberapa unit rumah atau toko lainnya.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Pasalnya beberapa bangunan hangus terbakar dan belum diketahui penyebab kebakaran, jelasnya.

“Sebagian besar rumah atau toko yang terbakar terbuat dari bahan semi permanen ditambah lagi angin kencang sehingga membuat api menjalar dan membesar dengan cepat.

Bersamaan dengan itu, para personil kepolisian tetap standby di lokasi mengatur lalu lintas dan mengamankan situasi tetap kondusif.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button