OlahragaTegal

Kejuaraan Nasional Balap Sepeda ISSI di Kota Tegal Diikuti Ratusan Atlet dari Berbagai Daerah di Indonesia

BeritaNasional.ID | TEGAL, JATENG – Ratusan atlet balap sepeda mengikuti Kejuaraan Nasional X Balap Sepeda Isoplus Tegal IRR, yang berlangsung di Jalan Pancasila Kota Tegal, Minggu (7/7/2024).

Ajang kejuaraan yang memperebutkan trophy Walikota Tegal dan trophy Kapolres Tegal Kota ini secara resmi dilepas oleh Penjabat Walikota Tegal, Dadang Somantri

Dalam sambutan pembukaan, Dadang Somantri berpesan kepada selurih peserta agar siap menghadapi pertandingan ini dengan sportif.

“Mudah-mudahan kelas IRR dalam perjalanan dipatuhi betul yang sudah diarahkan panitia, karena kita masuk di pendampingan lalu lintas umum. Jaga kesehatan dan selamat bertanding, mudah-mudaan yang di luar Tegal jangan bosan di Tegal menikmati kuliner Tegal,” ujar Dadang.

Agus Wijanarko, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Tegal, menyampaikan bahwa peserta yang bertanding ada 250 pendaftar.

“Yang bertanding ada 250 orang dari Aceh hingga Papua ada yang melewati, hari ini hari terakhir untuk menempuh 60 kilometer tanjakan, finish di Desa Batursari Kecamatan Sirampog Kabupaten Brebes,” ujar Wijanarko. (Ade W/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button